Ilustrasi/Sheknows
Relationship

Ini 5 Tanda Anda Siap Menikah

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Selasa, 26 Juni 2018 - 12:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Menikah adalah sebuah keinginan yang banyak dilakukan ketika kita sudah merasa ‘dewasa’. Saat kita membutuhkan lebih banyak stabilitas dan ketenangan dalam segala hal yang kita perjuangkan bisa menjadi pengingat bahwa itu adalah waktu yang tepat untuk berbagi kehidupan Anda dengan orang lain.

Tetapi kadang-kadang, Anda bingung apakah Anda siap untuk membuat komitmen besar seperti itu? Hanya karena Anda harus menghabiskan seluruh hidup Anda dengan satu orang itu dan itu harus dipertimbangkan dengan hati-hati.

Dan jika saat ini Anda sedang dalam masa ragu-ragu untuk mengambil keputusan untuk menikah, berikut adalah lima tanda yang menunjukkan bahwa Anda sudah siap menikah dari Robin Wood Mensxp;

1.      Anda mencari stabilitas

Anda sudah bersenang-senang dan melakukan hal-hal yang mungkin tidak akan Anda sesali, dan kini Anda mencoba mencari tempat yang stabil dan menemukan seseorang yang Anda inginkan. Jika Anda sudah memiliki seseorang dalam hidup Anda, Anda berpikir untuk menjadi sedikit lebih serius dan stabil dengan orang tersebut. Itu adalah tanda utama untuk siap menikah!

2.     Anda lebih bijak dalam mengeluarkan uang

Anda berada di titik dalam hidup Anda di mana Anda mendapatkan sejumlah besar uang dan Anda memilih untuk menabung. Bahkan jika Anda tidak mendapatkan apa yang Anda inginkan, Anda masih membuat penghematan kecil. Anda sedang melihat rencana investasi masa depan dan mengamankan masa depan Anda, mengetahui bahwa hal itu akan berguna segera bagi Anda.

3.     Kamu benar-benar jatuh cinta

Jika Anda bersama seseorang dan benar-benar merasa bahagia karena dirinya, maka Anda tahu bahwa pernikahan adalah jawabannya. Anda akan selalu merasa ingin bicara 'serius' dengannya dan Anda tidak bisa berhenti memikirkan masa depan Anda bersamanya. Ini adalah ketika Anda tahu Anda siap untuk menikah.

4.     Anda sudah bosan berkencan

Anda merasa benar-benar lelah dalam permainan kencan dan ingin menyerah pada kencan santai atau teman kencan dan mencari sesuatu yang lebih serius. Anda tanpa sadar ingin menemukan seseorang yang dapat bersama Anda selamanya. Itu tanda bahwa Anda mulai dewasa dan Anda akan memikirkan untuk menjalani hidup dengan serius.

5.     Anda merasa nyaman berteman dengan temannya

Banyak orang menghindari atau merasa ngeri bergaul dengan teman-teman pasangan mereka. Khususnya orang-orang yang lajang atau sekadar pacaran. Jika Anda siap untuk menikah, Anda tidak keberatan dengan adanya. Bahkan Anda ingin bergaul dengan mereka dan belajar semua tentang hubungan mereka jika Anda belum mengetahuinya. Jika Anda menjalin hubungan, Anda lebih banyak bergaul dengan teman-teman yang sudah menikah, supaya Anda juga masuk ke dalam zona itu! Sering kali, Anda juga ingin meminta teman-teman pasangan Anda untuk mencari pasangan yang cocok untuk Anda.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro