Jessica Iskandar-JIBI/Nur Faizah al Bahriyatul Baqiroh
Entertainment

Sehari, Jessica Iskandar Habiskan Rp5 Juta untuk Baju Anak

JIBI
Jumat, 29 Juni 2018 - 14:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Jessica Iskandar sangat memperhatikan penampilan putranya, El Barack Alexander yang masih berusia empat tahun. Soal fesyen untuk El, Jessica pun tidak mau sembarangan membeli barang.

Jessica Mengaku pernah menghabiskan uang Rp5 juta sehari untuk belanja pakaian anak semata wayangnya.

"Pernah sekali belanja Rp5 juta ya. Itu isinya baju, celana, celana dalem dan lain-lain," ungkap Jessica Iskandar di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/6/2018).

Kini, seiring waktu berjalan dan kebutuhan El Barack makin bertambah Jessica mulai mengurangi shoping fesyen untuk putranya itu.

"Jarang, jarang aku belinya. Sekali belanja sekantong gede, sampai umur 4-5 tahun. Jarang, dikit-dikit. Kalau dulu waktu kecil iya sering," kata Jessica Iskandar.

"Biasanya aku sih beli baju pas jalan-jalan. Belinya juga secukupnya saja. Apalagi baju anak cepet kekecilan, kotor. Lemari juga kecil," tambah Jessica Iskandar.

Lebih lanjut, Jessica Iskandar menceritakan memilih pakaian untuk anak laki-laki bukan perkara. Apalagi El Barack sudah memiliki keinginannya sendiri untuk memilih.

"Gampang gampang susah ya. Apalagi anak-anak. Dia juga udah punya kemauan sendiri. Ya sudah aku sih ikutin aja. Yang penting beliin baju nya bisa di-mix, macem-macem," ucap Jessica Iskandar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro