Chef Lee Chan Oh/soompi
Entertainment

Pakai Narkoba, Jaksa Tuntut Chef Lee Chan Oh 5 Tahun Penjara

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Sabtu, 7 Juli 2018 - 12:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pada Jumat (6/7/2018), Pengadilan Distrik Pusat Seoul mengadakan sidang pertama terhadap selebritas chef Lee Chan Oh yang melanggar Undang-undang Pengendalian Narkotika. Pada persidangan tersebut, jaksa penuntut umum menuntut  lima tahun penjara untuk sang chef.

“Karena keputusan yang salah yang saya buat, saya sudah berintropeksi. Saya tidak akan pernah mendekati narkoba mulai sekarang, dan akan bekerja keras untuk berkontribusi pada masyarakat,” ungkap Lee Chan Oh saat persidangan, seperti yang dilansir dari Soompi.

Melalui pengacaranya, Lee Chan Oh tetap mempertahankan argumentasinya dan mengaku memiliki hashish merokok, tetapi membantah keras tuduhan penyelundupan narkoba ke Korea. Menurut keterangan pembelaan yang diajukan, Lee Chan Oh tidak pernah tahu seorang kenalan mengirimkan hashish dari Belanda kepada Lee Chan Oh sampai muncul selama penyelidikan.

Lee Chan Oh menyatakan bahwa setelah bercerai dengan Kim Sae Rom, ia menderita depresi. Lee menuturkan bahwa seorang ibu dari kenalannya yang mengetahui hal tersebut menyarankan hashish kepadanya ketika dia berada di Belanda. Namun, dia juga menyatakan bahwa tidak ada bukti bahwa kenalannya itu telah mengirimkan ganja kepadanya ketika sang kenalan sedang berada di Korea Selatan.

Lee Chan Oh sendiri adalah seorang selebritas chef yang mengisi acara Please Take Care of My Refrigator di JTBC.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Sumber : soompi.com
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro