Star trek/dokumentasi
Entertainment

Bintang Star Trek Chris Pine Kencan Dengan Aktris Annabelle Wallis

Newswire
Minggu, 8 Juli 2018 - 12:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktor "Star Trek" Chris Pine dikabarkan berkencan dengan aktris asal Inggris Annabelle Wallis, menyusul foto keduanya yang beredar secara online.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, pasangan itu terlihat berpegangan tangan di suatu malam di London, di mana Pine mengenakan setelan krem dengan sepatu suede dan Wallis mengenakan gaun cokelat, sandal dan sabuk Dior. Kedua selebritis tersebut dilaporkan terlihat di dekat Burlington Arcade dan Bond Street.

Pine, yang merupakan lawan main Resse Witherspoon dalam "This Means War" dan Anne Hathaway di "The Princess Diaries 2," pertama kali dikabarkan berkencan dengan Wallis ketika mereka terlihat bersama di Bandara Heathrow pada April lalu.

Pine sebelumnya dilaporkan pernah menjalin kasih dengan sejumlah selebritis, termasuk Olivia Munn, Audrina Patridge dan Zoe Kravitz. Sementara Wallis, bintang film "The Mummy" dan "Peaky Blinder," sebelumnya pernah berkencan dengan vokalis Coldplay Chris Martin.

The Hollywood Reporter telah menghubungi Pine dan Wallis untuk konfirmasi. Walis kini tengah terlibat dalam film "Boss Level" bersama Mel Gibson dan Naomi Watts, sementara Pine sedang dalam produksi film "Wonder Woman 1984."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Fajar Sidik
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro