Kartika Putri/Instagram @kartikaputriworld
Entertainment

Ketika Alis Mata Kartika Curi Perhatian Warganet

JIBI
Selasa, 10 Juli 2018 - 06:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kartika Putri mulai berhijab sejak Februari 2018, meski sudah menutup auratnya, penampilan Kartika Putri tak lepas dari sorotan publik.
Salah satunya adalah tentang bentuk alisnya.

Bentuk alis Kartika Putri yang tebal kerap menuai sindiran warganet. Banyak yang mengingatkan Kartika Putri melakukan perawatan alis yang sesuai dengan agama.

Beberapa warganet menyinggung soal pelarangan mencukur alis, sementara yang lain meminta Kartika Putri tidak menggunakan riasan untuk alisnya.

"Assalamuallaikum warahmatullahi wabarakatuh ,, Maafkan Alis Ini yang selalu jadi perdebatan," tulis Kartika Putri mengiringi foto yang diunggah pada Kamis (5/7/2018).

Dalam foto yang dibagikannya itu, Kartika Putri tampak berada di dalam mobil. Meski tampil dengan makeup natural, alis Kartika Putri yang hitam dan tebal terlihat cukup mencuri perhatian.

Usai diunggah, foto ini rupanya kembali menuai beragam komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang masih menyinggung soal alis Kartika Putri. Ada pula yang memberikan saran bagaimana mengakali alis agar terlihat lebih rapih.

"Alisnya kayanya ketebalan deh," celetuk netizen. "Kak sudah cantik, subhanallah , diakali pake concealer saja supaya ga harus di cukur," tulis netizen. "Kasi concelear aja ka buat ngerapihin bulu rambut, kakak udah cantik aslinya," warganet lain ikut menimpali.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro