Fashion

5 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Gaun Pengiring Pengantin

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 14 Juli 2018 - 10:42
Bagikan

Bisnis.com,  JAKARTA -  Untuk semua calon pengantin, menyiapkan segalanya untuk hari pernikahan mungkin sedikit membuat stres.

Diperlukan sedikit ketelitian untuk menyiapkan pesta pernikahan dan perniknya. Mulai dari katering,  gedung, gaun pengantin, hingga gaun pengiring pengantin. 

Apakah Anda akan menggelar pesta pernikahan dalam beberapa bulan dan baru mulai mencari gaun pengiring pengantin namun bingung menentukannya? 

Jangan khawatir! ikuti 5 hal ini yang mungkin bisa membantu Anda memilih gaun pengiring pengantin dari Coast London

1. Lihatlah gaun Anda

Sesuaikan dengan gaun pernikahan Anda dan tema keseluruhan. Apakah klasik, romantis, sederhana atau modern? Gaun pengiring pengantin Anda harus sesuai dengan getarannya.

Ketika Anda memutuskan untuk mengenakan gaun pengantin putih klasik, Anda dapat memilih gaun pengiring pengantin dengan gaun yang lebih sederhana namun elegan. 

Salah satunya yaitu, Charley Trim Detail Dress menggabungkan potongan bahu dingin dengan rok asimetris dan detail renda mengambang.

2. Pertimbangkan tentang warna

Ini bisa sulit menentukan warna untuk gaun pengiring pengantin Anda, jadi untuk membuatnya lebih mudah, periksa tren warna.

Untuk pernikahan musim semi dan musim panas, pilih gaun berwarna cerah dengan motif menarik. 

3. Pilih gaun dengan gaya berpakaian yang berbeda

Untuk tampilan yang benar-benar unik, cobalah mencampurnya dengan gaya berpakaian yang berbeda; potongan bahu dingin dan garis leher bardot.

Cara sempurna untuk membiarkan pengiring pengantin Anda diri mereka sendiri di hari besar Anda, itu berarti setiap orang harus memilih gaya yang mereka sukai.

Pilih warna dasar yang sama untuk menyatukan seluruh kelompok. 

4. Pastikan pengiring pengantin Anda merasa nyaman 

Jika Anda ingin bermain-main dengan gaya berpakaian yang berbeda tetapi gadis-gadis tidak dalam ketinggian yang sama, tidak apa-apa untuk mencampur dan mencocokkan gaun dengan gaun pengiring pengantin pendek, midi atau maxi. Piluh gaun untuk disesuaikan dengan gaya dan figur mereka masing-masing.

5. Ingat sentuhan akhir

Selain memilih gaun, ingatlah untuk memiliki aksesori seperti bunga untuk menarik seluruh tampilan bersama-sama. Gadis-gadis itu mungkin memiliki gaun pengiring pengantin yang berbeda dan rasa perhiasan, tetapi mempertahankan satu warna, seperti nada perak, akan membantu menyatukan semuanya dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro