Kate Upton/Reuters-Neil Hall
Entertainment

Kate Upton Umumkan Kehamilannya Melalui Instagram

Ilman A. Sudarwan
Minggu, 15 Juli 2018 - 18:13
Bagikan

Bisnis.com, NEW YORK— Aktris dan supermodel Kate Upton mengumumkan kabar bahagia kepada para penggemarnya melalui akun instragram, Sabtu (14/5/2018) waktu setempat.

Model yang dikenal lewat majalan Sports Illustrated tersebut mengunggah foto dirinya di atas balkon sambil mengenakan blus putih dan celana merah dengan tagar #PregnantinMiami yang berarti mengandung di Miami.

Pada unggahannya tersebut, sang suami Justin Verlander yang merupakan seorang pemain baseball berkomentar, “Kamu akan jadi ibu yang paling mengagumkan! Saya tidak bisa menunggu untuk memulai perjalanan baru ini bersamamu.”

Dikutip dari Reuters, pasangan tersebut diketahui telah mengikat janji pernikahan pada tahun lalu. Pernikahan dilakukan setelah tim Verlander Houston Astros memenangkan kejuaraan baseball. Hingga kabar tersebut tersiar, pasangan ini diketahui belum memiliki momongan.

Upton sebelumnya menjadi topik pemberitaan hangat pada Februari. Dia mengungkapkan bahwa co-founder Guess Inc. Paul Marciano telah melakukan pelecehan seksual terhadapnya.

Marciano yang menolak tuduhan tersebut diketahui telah mengundurkan diri pada Juni setelah perusahaan melakukan investigasi menyeluruh. Dia didapati memiliki cara berkomunikasi yang buruk dengan fotografer dan model.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Saeno
Sumber : Reuters
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro