Internet/Ilustrasi
Fashion

Kamu Milenial Merujuk Tren di Internet sebelum Belanja di Outlet Busana

Asteria Desi Kartika Sari
Rabu, 18 Juli 2018 - 19:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kaum milenial selalu menggunakan rujukan tren busana di medi Internet sebelum memtuskan membeli produk fashion di outlet-outlet busana.

Setiap tahun ada tren busana terbaru dari berbagai brand fesyen ataupun desainer-desainer ternama untuk para wanita yang dinamis dan ingin tampil trendi.

Perkembangan teknologi digital dan media massa dinilai juga mempengaruhi seseorang, khususnya generasi milenial memilih gaya fesyen mereka.

General Manager Marketing PT Plaza Indonesia Realty Tbk Zamri Mamat menilai costumer milenial dalam memilih busana lebih banyak mempertimbangkan tren yang terbaru. Menurut dia, kaum milenial selalu melihat Internet terlebih dahulu sesuai dengan gaya mereka masing-masing. Setelah itu, baru memutuskan untuk membeli baju.

"Mereka inginnya yang baru. Karena dengan adanya digital banyak yang terekspos. Kalau fashion barang yang sudah agak lama kan tinggal tunggu sale aja. Kalau yang baru pasti pada ingin duluan pakai, " jelas Zamri di Plaza Indonesia, Rabu (18/7/2018).

Dia mengatakan busana ready to wear, tas dan sepatu masih menjadi favorit kaum milenial untuk memenuhi gaya hidup mereka.Selain itu, kemudahan akses juga menjadi pertimbangan mereka dalam memilih produk fesyen mereka.

“Limited edition juga doing very well juga di sini. Makanya kita kemarin kita bikin acara preview fall winter. Tamu-tamu yang datang pasti mau langsung mau beli dan langsung bawa pulang” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Sutarno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro