Nadia Purwoko Asal Bengkulu Rebut Gelar Miss Grand Indonesia 2018/istimewa
Entertainment

Nadia Purwoko Asal Bengkulu Rebut Gelar Miss Grand Indonesia 2018

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 22 Juli 2018 - 07:06
Bagikan

Bisnis.com,  JAKARTA -  Nadia Purwoko, dara cantik asal Bengkulu berhasil merebut predikat Miss Grand Indonesia 2018, dan menyisihkan 29 finalis serta berhak meraih mahkota senilai Rp3 miliar.

“Untuk saat ini saya akan kembali fokus menghadapi miss Internasional agar bisa menang nantinya. Jadi saya akan konsen itu dulu setelah malam ini,” ujar Nadia Purwoko tersenyum.

National Director of Miss Grand Indonesia Dikna Farabida mengatakan, para finalis sejauh ini sudah dipersiapkan dengan baik termasuk mental dan wawasannya menghadapi malam Grand Final Miss Grand Indonesia 2018.

“Para finalis sudah dipersiapkan dengan matang menghadapi momen terbesar malam ini dalam rangkaian karantina Miss Grand Indonesia 2018 kali ini. Saya yakin para finalis ini sudah sangat siap wawasan dan mentalnya membuktikan diri menjadi yang terbaik di ajang ini,” jelas Dikna di JHCC, Jakarta Pusat, seperti dikutip dari siaran persnya.

Dalam sambutannya Dikna Faradiba juga menambahkan bahwa pemenang akan mendapatkan hadiah utama berupa 1 unit apartemen dari Loftville dan mahkota istimewa seharga Rp3 Miliar. Serta akan menjadi wakil dari Indonesia di ajang internasional, Miss Grand International nanti.

Perhelatan malam.Grand Final Miss Grand Indonesia ini turut dihadiri pula oleh pemilik lisensi Miss Grand International Nawat Itsaragrisil, Miss Grand International 2016 Ariska Putri Pertiwi, Miss Grand International 2015 Claire Elizabeth Parker, dan Miss Grand International 2017 Maria Jose Lora.

Kegiatan Miss Grand Indonesia 2018 ini didukung penuh oleh Kementerian Pariwisata Republik Indonesia dan Kementerian Sosial Republik Indonesia. Miss Grand Indonesia digelar oleh Yayasan Dharma Ganitra Indonesia untuk pertama kalinya menggelar kontes kecantikan secara nasional dengan mengangkat tema Beauty in Diversity (Kecantikan dalam Keragaman), kegiatan ini dimaksudkan untuk mengungkapkan kecantikan wanita Indonesia dari keragaman suku bangsa dan budaya.

Melalui kegiatan ini, Miss Grand Indonesia ingin mencari bakat-bakat terpendam wanita Indonesia sekaligus mencetak para wanita muda tersebut dalam menghadapi tantangan di abad 21. Miss Grand Indonesia akan mewakili wanita Indonesia yang modern, mandiri, memiliki jiwa sosial serta dapat berkontribusi diberbagai bidang baik sosial, pemberdayaan, pariwisata dan ekonomi. Sosok Miss Grand Indonesia sekaligus bisa menjadi inspirasi bagi para generasi muda.

Miss Grand Indonesia sendiri merupakan organisasi yang didirikan pada 2018 ini mengemban misi membawa nama bangsa Indonesia ke jenjang internasional melalui kontes kecantikan. Sekaligus mempromosikan kebudayaan, keindahan dan wisata Indonesia.

Miss Grand Indonesia juga mendukung tujuan dari Miss Grand Internasional untuk memberikan kesempatan bagi wanita Indonesia dalam mengkampanyekan “STOP THE WAR AND VIOLENCE” baik bagi masyarakat Indonesia khususnya dan dunia umumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro