Bisnis-Asteria Desi Kartika Sari
Fashion

Ini Modest Wear Ala Korea Untuk Perempuan Urban Indonesia

Asteria Desi Kartika Sari
Senin, 23 Juli 2018 - 18:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Paduan yang terinpirasi dari pakaian tradisional hanbok Korea dipadukan dengan gaya modern-look Korea kini hadir di Indonesia. Pakaian ini menyajikan pilihan pakaiaa modest wear berpotongan loose dipadukan warna-warna alami tampil dengan bahan katun organik serta line yang berkualitas premium.

Lewat label Sayee yang dirancang oleh para desainer Korea, produk ini merambah pasar Indonesia dan berharap diterima pasar domestik. 

Sayee Head of Designer Jae Choi mengatakan busana tersebut terinspirasi dari pakaian tradisional Korea. “Kami melihat pangsa pasar yang sangat potensial untuk Sayee berkembang dengan baik di Indonesia,” kata Jae Choi di Jakarta, Senin (23/7/2018).

Dia mengatakan, secara khusus Sayee dipersembahkan untuk para perempuan urban di Indonesia yang aktif dan dinamis. Oleh karena itu, para desainer muda Korea menciptakan gaya yang sesuaikan dengan kebutuhan perempuan kota yang sangat aktif.

“Kami membuat [busana] dari bahan yang ramah lingkungan sehinggan nyaman dikenakan sepanjang hari,” lanjutnya.

Dalam perluncuran pertamanya, Sayee menghadirkan 65 ragam modest wear berpotongan longgar dengan sentuhan gaya minimali yang menjadikan pemakainya tampil gaya sepanjang hari. Sentuhan unik berkarakter turut ditampilkan dalam pilihan dress, blouse, tunik, dan long coat hingga rok da celana panjang.

Ini Modest Wear Ala Korea Untuk Perempuan Urban Indonesia

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro