Abdee Slank/www.slank.com
Entertainment

Abdee Slank Ngotot Ceraikan Anita Desy

JIBI
Selasa, 24 Juli 2018 - 12:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Abdee Slank ngotot ingin menceraikan istrinya, Anita Desy. Jika permohonan cerainya dikabulkan, Abde sudah menyiapkan uang Rp120 juta untuk Anita Desy.

Hal tersebut disampaikan Taufik Mahmud, salah satu tim kuasa hukum Abdee Slank, usai menjalani sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (23/7/2018).

"Dalam proses sidang cerai talak, itu ada namanya idah mut'ah. Idah itu namanya masa tunggu untuk 3 bulan itu secara pemohon menyampaikan akan memberi 30 juta rupiah.

Untuk mutah, itu bentuk penghargaan atau hadiah mantan suami kepada mantan istrinya itu disampaikan 90 juta rupiah. Tentu itu sudah saya sampaikan juga di persidangan seperti itu," kata Taufik Mahmud.

Tidak hanya itu, seandainya resmi cerai, Abdee Slank juga tetap menafkahi mantan istri dan anak-anaknya nanti. Namun, Taufik enggan menyebut nominal yang akan diberikan Abdee.

"Ya, dia tetap akan memberi nafkah sebagaimana biasa, kan ada anak juga," tutur Taufik.

Pihak Abdee Slank juga tidak keberatan jika Anita Desy meminta harta.

"Untuk hal-hal mengenai harta-harta yang lain itu tersendiri, tapi pada intinya Abdee tidak pernah bermasalah dengan apa yang dia punya, kalau mau ambil ya ambil," kata Taufik Mahmud.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro