Penyanyi dari Judas Priest Rob Halford/Reuters
Entertainment

Band Heavy Metal Judas Priest Akan Tampil Di Jakarta

Aprianus Doni Tolok
Selasa, 24 Juli 2018 - 17:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Band legendaris heavy metal Judas Priest akan mengguncang Jakarta di pengujung 2018. Rencananya, band yang digawangi oleh vokalis Rob Halford, gitaris Andy Sneap dan Richie Faulker, bassis Ian Hill, serta drummer Scott Travis akan tampil di Ecopark Ancol, Jakarta, pada 7 Desember 2018 dalam tajuk "Judas Priest Live in Concert".

Konser yang dipromotori oleh Rajawali Indonesia Communication diselenggarakan sebagai konser penutup tahun dimana beberapa band rock dunia seperti Europe, Guns N' Roses, Megadeth, dan Limp Bizkit juga akan tampil.

Project Director Judas Priest Live in Concert Bakkar Wibowo mengatakan, bersama JogjaRockarta juga akan dihadirkan band heavy metal Megadeth yang menurut rencana akan tampil di Yogyakarta pada 27 Oktober mendatang.

Tahun 2018 adalah awal dari rangkaian pesta demokrasi Indinonesia. CEO Rajawali Indonesia Communication Anas Syahryl Alimi mengungkapkan bahwa konser ini akan menjadi bagian dari euforia pesta demokrasi sekaligus menunjukkan eksistensi musik rock yang sarat dengan pesan positif.

Baginya, musik rock yang identik dengan "keras" ternyata mampu melahirkan harmoni kebersamaan.

"Dengan adanya musisi-musisi rock dunia yang berdatangan ke Indonesia, mudah-mudahan akan memberikan harmoni tersebut kepada masyarakat dan juga para pemimpin di negeri ini," paparnya.

Diharapkan dengan terselenggaranya konser ini akan menjadi pemicu semangat untuk selanjutnya terus menghadirkan legenda musik rock lainnya ke tanah air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro