Fashion

Ketika Memasak Menjadi Lifestyle

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 27 Juli 2018 - 10:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA  - Memasak telah menjadi tren yang semakin disukai oleh berbagai kalangan hingga anak-anak muda.

Bahkan, memasak sudah menjadi bagian dari lifestyle sebagian orang, terutama para food enthusiast.

Tak sedikit mereka yang mencoba memasak makanan dari aneka resep seluruh dunia, di dapurnya dengan modifikasi sesuai selera dan kreatifitas masing-masing.

Saat ini juga tak sedikit orang yang hobi memasak mengunggah video ke dalam akun youtubenya. Dan jumlah penontonnya juga bukanlah bisa dibilang sedikit.

Mengusung masakan menjadi lifestyle, Cook & Bake City (CBC) mencoba menterjemahkan minat para food enthusiast ini dalam sebuah konsep studio dapur yang menyediakan berbagai aktivitas agar dapat belajar dan meningkatkan kreativitas memasak mereka.

Studio dapur kolaborasi Electronic City dan Heavenly Sweet Academy ini, memilih pengajar yang passion dan expert dalam spesifik menu, bahan-bahan pilihan, serta alat memasak yang up to date.

Siapapun dapat mengikuti kelas memasak ini, sepanjang dirinya memiliki minat tinggi untuk dunia memasak.  Bukan hanya mencoba resep yang sudah ada, mereka juga akan memberikan kesempatan pada muridnya untuk mengeksplorasi masakan dari berbagai jenis dan rasa. Sehingga diharapkan akan menjadi wadah bagi pecinta masak untuk dapat mengasah dan mengeksplorasi kreasi masing-masing.

“Kedepannya kami harapkan, masyarakat dapat berbagi ide memasak, berbagi pengalaman dan menjadikan memasak menjadi aktivitas yang menyenangkan di Cook & Bake City” ungkap Lyvia Mariana selaku Direktur Merchandising PT. Electronic City Indonesia dalam siaran persnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro