Film Kafir: Bersekutu dengan Setan/Youtube
Entertainment

Starvision Rilis Film "Kafir: Bersekutu dengan Setan" Awal Agustus

Aprianus Doni Tolok
Jumat, 27 Juli 2018 - 16:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Starvision akan segera merilis film terbarunya dengan judul "Kafir: Bersekutu dengan Setan". Menurut rencana, film bergenre horor ini akan tayang  perdana di bioskop pada 2 Agustus mendatang.

Sang sutradara Azhar Kinoi Lubis dan penulis naskah Upi menegaskan film ini tidak sekadar menyajikan jumping scare, tetapi mengedepankan alur cerita yang dibangun sedemikian rupa, sehingga menimbulkan rasa penasaran dengan suasana horor yang mencekam pada penonton.

DItambah lagi akting ciamik dari Putri Ayudya, Rangga Azof, dan Nadya Arina sebagai tokoh-tokoh utama film ini dinilai mereka sangat luar biasa.

"Unsur teror dan gaibmenjadi kekuatan film ini. Setiap karakter di dalamnya membuat penonton terhanyut dalam alur cerita yang menegangkan," ujar Kinoi saat ditemui usai konferensi pers.

Menurut produser Chand Parvez Servia, "Kafir" menjadi jawaban atas keinginan masyarakat akan film horor berkualitas. Cerita yang orisinil dan mencekam menjadi kelebihannya. 

"Saya merinding membaca skenarionya yang mencekam," tuturnya.

Meski tidak menyebut target jumlah penonton, tetapi dia optimistis film ini akan menarik minat para penikmat film horor di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro