Koleksi Sabaku dari Kami/Istimewa
Fashion

Inspirasi Gurun Pasir dan Kaktus dalam 10 Koleksi Teranyar "Kami"

Mia Chitra Dinisari
Senin, 30 Juli 2018 - 15:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-  Brand modest fashion KAMI memamerkan 10 tampilan koleksi terbaru pada Jakarta  Modest Fashion Week yang diadakan pada 26 – 29 Juli 2018 di Mall Gandaria City.

Koleksi dengan judul ‘SABAKU’ ini merupakan ekstensi dari koleksi bertema Cacti, yang menceritakan kisah yang berbeda melalui keunikan pada desain printed-nya.

Koleksi SABAKU merupakan fesyen ready to wear dengan tampilan yang sederhana namun tetap memukau. Didominasi oleh sentuhan warna coklat yang menggambarkan suasana gurun pasir, koleksi SABAKU menggunakan material bahan satin yang dijahit menjadi potongan desain yang sedikit menjuntai dan berlapis. 

Berbeda dari koleksi sebelumnya, SABAKU menceritakan tentang kehidupan manusia pada umumnya, di mana di dalamnya ada kesulitan dan harapan.

“Koleksi ini terinspirasi oleh kaktus dan gurun pasir, nama SABAKU sendiri memiliki arti padang pasir. Yang merupakan simbol kesulitan dan hambatan dalam kehidupan, serta kaktus yang merupakan elemen utama dalam motif baru KAMI ini adalah simbol kehidupan dan kekuatan yang diperoleh setelah melewati kesulitan," ujar Nadya Karina, Creative Director dan Co-Founder KAMI dalam siaran persnya. 

Dia menambahkan koleksi ini juga menunjukkan bahwa tidak peduli betapa sulitnya hidup yang kita hadapi, kita masih memiliki harapan di dalamnya dan bisa membuat hidup kita kembali indah dengan kekuatan yang mereka miliki. 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro