Pembukaan Plaza Indonesia Gelar Rangkaian Indonesia Food & Art Festival/Asteria Desi Kartika Sari-Bisnis.com
Fashion

Plaza Indonesia Kumpulkan Seniman Lintas Generasi

Asteria Desi Kartika Sari
Kamis, 2 Agustus 2018 - 17:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Guna memberikan energi dalam bidang seni dan budaya Nusantara, Plaza Indonesia juga akan menyelenggarakan pameran seni dengan tajuk Energi Seni Fine Art Exhibition yang akan menampilkan beberapa seniman.

Pameran tersebut nantinya akan menampilkan puluhan karya seniman Indonesia lintas generasi dan juga bertujuan untuk melengkapi bulan nasionalisme Indonesia.

General Manager Marketing & Communication PT Plaza Indonesia Realty Tbk Zamri Mamat mengatakan Plaza Indonesia akan berkolaborasi dengan berbagai komunitas muda yang menaruh perhatian terhadap dunia seni.

Plaza Indonesia Extension berkolaborasi dengan komunitas seni yakni Millenial Dopamine Art Corner yang menggandeng seniman muda Tempa & Rato Tanggela yang berlangsung tanggal 3 Agustus-31 Agustus. Hal ini juga diselenggarakan Jakarta Rumahku 2018 Exhibition bersama dengan RIOP Photography & Instalation.

"Kami berharap melalui berbagai kegiatan tersebut baik seni kuliner maupun seni rupa dapat memberikan inspirasi dan edukasi kepada pengunjung," kata Zamri di Plaza Indonesia, Kamis (2/8/2018).

Pasalnya, dia berharap melalui kolaborasi tersebut dapat menjadi wadah komunikasi antara seniman dengan penikmat seni. "Menumbuh kembangkan apresiasi masyarakat akan seni itu sendiri, menilai dan menghargai karya seni," tutupnya.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro