Ilustrasi/Antara
Entertainment

Tips Make Up dan Fesyen Nonton Asian Games: Riaskan Kosmetik yang Waterproof, Pakai Sepatu Sneakers

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Kamis, 2 Agustus 2018 - 18:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Anda ingin tetap tampil all-out saat menonton pertandingan olahraga bersama dengan orang-orang tersayang saat Asian Games berlangsung.

Tyna Kanna Mirdad, Blogger dan Social Media Influencer memberikan tips praktis memulas make up dan fesyen saat datang memeriahkan Asian Games 2018.

"Kalau mau make up, lebih baik gunakan polesan make up yang waterproof, terus maskara itu penting, gunakan maskara yang waterproof, pakai Foundation yang tahan keringat terus alis, airliner semuanya diperhatikan ya," ungkap Tyna saat ditemui pada acara pengenalan lipstik Oriflame 'The ONE Colour Obsession' di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (2/8/2018).

Tyna mengatakan menggunakan make up yang ada kandungan waterproof-nya sangat penting untuk menghindari make up pecah atau luntur ketika berkeringat berlebih saat menonton acara pertandingan olahraga.

Untuk fesyen, Tyna menyarankan agar Anda mengenakan pakaian yang senyaman mungkin hindari penggunakan sepatu berhak tinggi agar leluasa saat bersemangat memberikan dukungan kepada tim unggulan Anda.

"Pakai pakaian yang nyaman, gunakan sneakers, sandal jepit, jadi pakai yang nyaman aja," lanjutnya.

Tyna sendiri mengaku jika jadwalnya tidak padat dan waktunya sesuai dia ingin menonton pertandingan bola untuk menyemangati tim pesepakbola Indonesia.

"Aku pengen banget nonton bola sih," tuturnya.

Dia juga berharap agar acara Asian Games 2018 berjalan dengan lancar, siapapun pemenangnya baginya yang terpenting adalah para atlet dapat tampil maksimal dan sebaik mungkin untuk mengharumkan nama bangsa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro