Lindsay Lohan/Reuters
Entertainment

Aktris Lindsay Lohan Kembali Hiasi Layar Kaca Amerika

Aprianus Doni Tolok
Kamis, 2 Agustus 2018 - 19:09
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES – Aktris Lindsay Lohan kembali ke layar kaca Amerika dalam sebuah reality show tentang klub malamnya di Yunani. Menurut MTV, serial berjudul "Lohan Beach Club" akan menyajikan aktivitas Lohan memperluas bisnis klub dan restorannya di sana.

Acara televisi ini adalah pembuktian karier keartisan Lohan belum surut. Meski beberapa tahun terakhir dia harus berurusan dengan kepolisian hingga masuk pengadilan karena kasus pencurian, kecanduan obat terlarang, dan pelanggaran lalu lintas yaitu mengendarai mobil dalam keadaan mabuk.

Lohan pernah direhabilitasi enam kali pada rentang 2007 hingga 2013 untuk kasus yang berbeda-beda. Masalah utamanya adalah kecanduannya pada alkohol dan narkoba. Padahal, kariernya tergolong mulus setelah dia sukses membintangi film "The Parent Trap" pada 1998 dan "Mean Girl" pada 2004.

Film fitur terakhirnya adalah film berbujet kecil pada 2013 berjudul "The Canyons". Sebelum reality show ini, aktingnya diuji dalam acara komedi TV Inggris "Sick Note," di mana dia memainkan peran pendukung di musim kedua dan mulai ditayangkan minggu lalu.

Selain karier di dunia akting, aktris 32 tahun ini juga merambah industri musik dan telah menelurkan dua album pada 2004 dan 2005.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Reuters
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro