Ilustrasi/Suriafm
Fashion

Tampil Berani dengan Warna Lipstik Shocking

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 3 Agustus 2018 - 13:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tren warna lipstik saat ini cenderung lebih berani dan berwarna shocking.

Ini berbeda dengan tren tahun sebelumnya yang cenderung matte dan bold.

Sayangnya jenis lipstik matte tidak selalu cocok dipakai oleh semua jenis bibir. Karena sifatnya yang matte, maka cenderung membuat bibir lebih kering dan mudah terkelupas.

Karena itu, kini tren lipstik dengan warna shocking dengan lebih moist menjadi pilihan perempuan, terutama di Indonesia yang hidup di iklim tropis.

Tussy Inggriani, Product Specialist Oriflame mengatakan mereka meluncurkan produk sesuai dengan tren warna shocking dalam koleksi terbarunya the one obsession.

"Ada enam warna yang kami luncurkan, dimana warnanya cenderung berani dan bisa meningkatkan penampilan wajah pemakainya," ujarnya.

Dia mengatakan dengan warna lipstik cenderung terang umumnya bisa meningkatkan kepercayaan diri dan membuat penampilan wajah lebih cerah.

Menurutnya, pigmentasi dari lipstik berwarna shocking juga umumnya sangat tinggi. Sehingga sekali usap saja di bibir sudah memberikan warna yang diinginkan.

Untuk mengatasi masalah bibir kering karena lipstik yang matte dan bold, katanya, mereka menggunakan teknologi ChromaLoad, yang membuat bibir tetap lembut, sehingga nyaman digunakan sehari-hari.

Selain itu, koleksi terbarunya ini diklaim tahan hingga 8 jam, sehingga membuat bibir tetap lembut terhidrasi. "Bahan dasar lipstik yang kami pakai ringan ketika menempel pada bibir akan memberikan kesan akhir gel-crème yang cantik dan berwarna serta telah teruji klinis," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro