Prabowo Subianto menghadiri resepsi pernikahan cucu Presiden Indonesia ke-2 Soeharto, Panji Adhikumoro Trihatmodjo dan Varsha Strauss, Sabtu (4/8), Jakarta./Instagram@prabowo
Entertainment

Cucu Soeharto, Panji Trihatmodjo, Nikahi Bule Cantik Varsha Strauss

Nancy Junita
Sabtu, 4 Agustus 2018 - 17:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Cucu Presiden Indonesia ke-2 Soeharto, Panji Adhikumoro Trihatmodjo menikah dengan wanita cantik dari Amerika Serikat (AS) bernama Varsha Strauss, Jumat (3/8/2018).

SIMAK: Inilah Para Artis Mantan Pacar Panji Adhikumoro Trihatmodjo 

Pesta resepsi pernikahan pasangan ini digelar Sabtu (4/8/2018). Foto resepsi pernikahan putra  kedua Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil itu  diunggah oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Sabtu (4/8/2018) di akun Instagram-nya@prabowo.

Meski berasal dari AS, resepsi pernikahan digelar bernuansa Jawa. Keluarga Varsha Strauss mengenakan kebaya, dan berkain batik.

Pada foto yang diunggah Prabowo tampak Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil. Namun, keduanya tidak berdiri berdampingan. Putri sulung mereka, Gendis Trihatmanti, berada di antara keduanya. Sementara, Prabowo berdiri di samping Halimah.

Bambang dan Halimah resmi bercerai pada 23 Desember 2010. Pasangan ini dikaruniai 3 orang anak, yaitu Gendis Trihatmanti, Panji Adhikumoro Trihatmodjo, dan Bambang Aditya Trihatmanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro