Tasya Kamila/Bisnis.com-Duwi Setiya Ariyanti
Entertainment

Resmi Menikah, Maskawin Tasya Kamila Uang Senilai US$5.818

Asteria Desi Kartika Sari
Minggu, 5 Agustus 2018 - 12:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Suasana haru penuh kebahagian tampak dalam wajah Shafa Tasya Kamila, pelantun lagu Libur Telah Tiba, saat melangsungkan momen sakral perkawinannya yang berlangsung di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan.

Keharuan tersebut dimulai ketika Tasya meminta ijin atau restu kepada wali nikah dalam hal ini kakak kandung Tasya,Muhammad Fatha Permana dan juga sang ibu, Isverina Andriany.

"Saya memohon restu kepada kakak dan mama untuk dinikahkan dengan lelaki yang saya cintai Randi Wardhana Bachtiar . Aku yakin kebijakan papa ada dikebijakan kakak," penggalan kalimat yang diucapkan tasya saat meminta restu Minggu (5/8/2018).

Seusai Tasya meminta restu ayat suci Al-Qur'an telah dilantunkan dan dilanjutkan oleh nasihat dari penghulu dari KUA Setiabudi kepada calon dua mempelai.

"Saudara Randi Wardhana Bachtiar saya nikahkan dan kawikan Anda dengan adik saya, Shafa Tasya Kamila binti almarhum Gatot Permadi Joewono dengan mas kawin berupa uang US$5.818 dibayar tunai," ujar Muhammad Fatha Permana, kakak Tasya yang bertindak sebagai wali nikah.

Tak lama kemudian, Randi yang berjabat tangan dengan kakak lelaki Tasya itu lancar mengucapkan ijab kabul dengan satu kali tarikan napas.

Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI Zulkifli Hasan menjadi saksi pernikahan mereka langsung mensahkan ijab kabul tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro