Ilustrasi film/Istimewa
Entertainment

Berikut Daftar Film Box Office dengan Pendapatan Terbanyak Pekan Ini

Rayful Mudassir
Minggu, 5 Agustus 2018 - 10:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pekan kedua rilisnya film Mission: Impossible - Fallout berhasil mencatatkan pendapatan mencapai US$35 juta sekaligus memuncaki tangga box office dunia.

"Mission: Impossible - Fallout," merupakan sinema seri keenam hasil garapan Paramount dan diputar di 4.395 situs dan menurun hanya 43% dari akhir pekan pembukaannya sebesar $61,2 juta.

Film bergenre thriller action ini juga dinilai lebih baik dinanding "Mission: Impossible - Rogue Nation" pada tahun 2015, yang memperoleh pendapatan US$28 juta pada akhir pekan kedua. Sementara Mission Impossible Fallout membukukan pendapatan US$124 juta di 10 hari pertama rilis.

Aksi Tom Cruise dalam film itu masih mengungguli film garapan Disney baru-baru ini yakni "Christopher Robin" dengan pendapatan US$27 juta yang diputar pada 3.602 layar lebar, seperti dilansir Variety.

Sementara itu, film action comedy Lionsgate "The Spy Who Dumped Me" berada di ukuran ketika perolehan pendapatan sekutar auS$12,4 juta di 3.111 layar lebar.

Penonton memberi "Christopher Robin" dengan nilai A melalui CinemaScore. Sementara kritikus kebanyakan memberikan positif dengan rating 67% pada Rotten Tomatoes.

Lionsgate-Imagine’s "The Spy Who Dumped Me" yang dibintangi Mila Kunis dan Kate McKinnon sebagai sahabat terbaik yang dikejar melalui Eropa oleh para pembunuh. Susanna Fogel mengarahkan dan bekerjasama dengan David Iserson, sementara Justin Theroux, Gillian Anderson, Hasan Minhaj, dan Sam Heughan melengkapi para pemain. "Spy" membawa rating 39% di Rotten Tomatoes.

Film komedi action Lionsgate "The Spy Who Dumped Me" berakhir di urutan ketiga dengan sekitar US$12,4 juta di 3.111 lokasi. Adapun rilis film “The Darkest Minds” memulai debutnya begitu tenang dengan perolehan sekitar US$$6 juta.

Di bawahnya film produksi Universal “Mamma Mia! Here We Go Again” mencatat US$9 juta, “The Eqaulizer 2” dengan US$8,3 juta di pekan ketiga. Pekan keempat bagi film produksi Sony “Hotel Transylvania 3" memperoleh US$8,1 juta dan akhir pekan kelima bagi garapan Disney “Ant-Man dan Wasp" membukukan pendapayan US$6,3 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro