Tiga tren Makeup Make Over 2018/Istimewa
Fashion

Makeup Ini Cocok untuk Kulit Wajah Berminyak

Asteria Desi Kartika Sari
Rabu, 8 Agustus 2018 - 18:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Di tengah tren tata rias wajah yang selalu berubah, makeup matte masih menjadi salah satu jenis riasan yang paling digemari.

Makeup matte dinilai dapat membuat wajah tampak lebih halus, lembut, dan tanpa kilap. Apalagi, rias wajah matte cocok diaplikasikan untuk semua jenis kulit terutama untuk kulit berminyak.

Pasalnya, wajah berminyak cenderung membuat riasan lebih mudah luntur sehingga memilih foundation dengan formula yang tepat menjadi hal paling utama.

Oleh karena itu, salah satu brand makeup profesional, Make Over, meluncurkan produk terbaru melalui rangkaian Make Over Powerstay, yang terdiri dari Powerstay Matte Powder Foundationdan Powerstay Mattifiying Transparent Powder.

Produk Powerstay ini dikhususkan untuk wanita aktif yang menginginkan tampilan matte tahan lama dan nyaman digunakan dengan hasil sempurna.

Melalui tema #ComplexionMastery, Make Over Powerstay diklaim sebagai satu-satunya powder foundation dengan teknologi microfine color-rich pigment yang memiliki partikel yang sangat kecil membuat powder foundation ini menyebar dengan rata, sehingga membuat kulit lebih halus tanpa terlihat cakey.

Formula fade resistant dan kandungan oil absorber yang dapat menyerap minyak hingga 10 jam, membuat tampilan matte akan bertahan lebih lama.

“Kami mengembangkan produk ini secara khusus menggunakan teknologi microfine color rich pigment karena hanya teknologi ini yang mampu menjawab kebutuhan konsumen akan produk complexion yang mampu menutup kekurangan pada wajah namun tetap terasa sangat ringan," jelas Stephanie Lie, Make Over Brand Manager melalui keterangan tertulis, Rabu (8/8/2018).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro