The Newest Lexus UX. /Bisnis.com-Dewi A Zuhriyah
Fashion

GIIAS 2018 : Pelayanan Bak Raja dan Ratu di Lounge Lexus

Rayful Mudassir
Rabu, 8 Agustus 2018 - 22:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sensasi bak dijamu seperti raja dan ratu akan dirasakan pengunjung Lexus di Gaikindo Indonesia Intermasional Auto Show 2018 2 - 12 Agustus. Dua private lounge dibuat berdiri kokoh dalam balutan konsep zen di seisi ruangan.

Tahun ini Lexus mengambil tema The Royal Majestic Booth sebagai pertanda services maksimal akan diterima oleh pengunjung. Belum lagi di dalam lounge cukup luas dan kedap sehingga hiruk pikuk agenda auto show tidak begitu terdengar.

General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja mengatakan pada pengunjung akan dijamu seperti raja dan ratu saat memasuki lounge.

"Karena kami ingin berbeda dengan dunia luar. Anda akan disambut selayaknya king and queen. Anda masuk ke sini juga bukan untuk menikmati dan transaksi mobil untuk merasakan sensasi emosional," kata Adrian di Indonesia Convention Exhibition, Tangerang, Rabu (8/8/2018).

Dua ruang privat yang disuguhkan dianggap sebagai salah satu bentuk pelayanan kelas premium dari Lexus. Keduanya lounge dipisah dengan jembatan kecil khas nuansa kerajaan masa lalu Jepang.

Tidak ketinggalan Lexus juga memberikan sentuhan nuansa nasionalisme dengan memajang dua kain batik di sisi kiri ruangan. Di tengah kedua lain batik juga terdapat sebuah wayang transparan hasil buatan kelompok tunanetra di Yogyakarta.

"Ini tim kami sendiri yang merancangnya. Kami menyuguhkan wedang jahe lexus dan Memberikan bentuk detail pernak pernik kepada pengunjung," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rayful Mudassir
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro