Janet Jackson/www.janetjackson
Entertainment

Janet Jackson dan Cardi Bintang Utama Festival Global Netizen 2018

Newswire
Rabu, 8 Agustus 2018 - 15:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Musisi pop legendaris Janet Jackson dan rapper Cardi B akan menjadi bintang utama untuk festival Global Citizen di New York untuk menggalang dukungan terhadap bantuan internasional yang bertujuan memberantas kemiskinan ekstrem.

Musisi eksperimentalis ternama, Janelle Monae, penyanyi R&B The Weeknd, penulis lagu sekaligus aktivis John Legend dan penyanyi muda Shawn Mendes juga akan tampil dalam festival pada 29 September tersebut di Central Park, ungkap pihak penyelenggara pada Selasa (7/8/2018).

Festival tersebut sudah digelar setiap tahun sejak 2012 saat para pemimpin dunia berkumpul di New York untuk Majelis Umum PBB, Global Citizen mendistribusikan tiket secara gratis kepada para pendukung yang berjanji untuk bertindak seperti mengirim surat kepada pemerintah mereka untuk mendukung bantuan pengembangan.

Global Citizen secara bertahap memperluas jangkauannya dengan edisi internasional dan diskusi panel serta merencanakan festival besar di Johannesburg pada 2 Desember yang dipimpin oleh Beyonce dan Jay-Z untuk merayakan seratus tahun kelahiran Nelson Mandela.

Hugh Evans, CEO Global Citizen, mengatakan bahwa festival itu diharapkan akan dikunjungi oleh 60.000 orang dan juga akan menuntut para pemimpin dunia berjuang untuk meningkatkan kesehatan ibu, mengakhiri pernikahan anak dan mengurangi penggunaan plastik.

"Sangat penting bahwa kita berbicara - dan terus memilih - sehingga suara kita didengar," katanya seperti dilansir AFP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro