Angelina Jolie dan Brad Pitt/redbookmag.com
Entertainment

Telantarkan Anak, Brad Pitt Bantah Tuduhan Angelina Jolie

Aprianus Doni Tolok
Jumat, 10 Agustus 2018 - 19:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktor Brad Pitt membantah tuduhan Angelina Jolie yang mengatakan bahwa dia tidak bertanggung jawab pada pemenuhan kebutuhan anak-anaknya. Pitt malah menuduh istrinya yang mencoba memanipulasi media, karena proses perceraian yang berlarut-larut.

Pengacara Pitt menyampaikan bahwa aktor tersebut  telah membayar lebih dari U$ 1,3 juta untuk pemnayaran utang Jolie dan keperluan sehari-hari enam anak mereka sejak Pitt dan Jolie pisah ranjang pada 2016.

Bahkan, dalam dokumen yang diajukan di Pengadilan Tinggi Los Angeles, dia juga mengatakan bahwa Pitt telah meminjamkan uang U$ 8 juta kepada Jolie untuk membeli rumah baru.

Menanggapi hal tersebut, pengacara Jolie menuding pihak Pitt menuntut bunga atas pinjaman tersebut dan sebagai ganti rugi Jolie harus menanggung sendirian sebagian besar pengeluaran untuk anak-anak mereka. 

"Apa yang telah diajukan oleh pihak Pitt hari ini adalah upaya untuk mengaburkan kebenaran dan mengalihkan perhatian dari fakta bahwa dia belum sepenuhnya memenuhi kewajiban hukum untuk menghidupi anak-anak," ujar pengacara Samantha Bley DeJean seperti dikutip dari Reuters.

Aktris "Maleficent" juga mengatakan bahwa dia ingin mempercepat perceraian dan kembali ke status tunggal pada akhir 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Sumber : reuters
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro