Niki Minaj/Reuters-Mario Anzuoni
Musik

Nicki Minaj Rilis Album Baru

Ilman A. Sudarwan
Sabtu, 11 Agustus 2018 - 23:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Penyanyi Nicki Minaj akhirnya merilis album keempatnya yang bertajuk Queen akhir pekan ini. Peluncuran album baru tersebut lebih cepat dari jadwal semula, yakni 17 Agustus 2018.

Minaj menjadi buah bibir saat tampil dalam siara radio Beat 1 dan mengumumkan bahwa dirinya sudah menyelesaikan proses mixing album tersebut 3 jam sebelum datang ke stasiun radio tersebut.

Dalam album tersebut, Minaj berkolaborasi dengan sejumlah musisi papan atas lainnya seperti Eminem, The Weeknd, Lil Wayne, Ariana Grande, Future, Swae Lee, Labrinth, dan penyanyi rap veteran Foxy Brown.

Tanggal rilis album baru Minaj berubah-ubah setidaknya dua kali. Awal bulan ini, dia kembali mengubahnya dengan mengatakan album tersebut akan dirilis antara tanggal 10 Agustus -17 Agustus karena persoalan izin sampel.

Queen merupakan rilisan album pertama Minaj setelah The Pinkprint yang rilis pada 2014. Album tersebut mendapatkan sambutan hangat dari para penggemar maupun pembencinya.

Kendati demikian album itu berhasil mendapatkan label platinum dua kali dari Recording Industry Association of America.

Dalam waktu dekat Minaj akan menghangatkan panggung festifal musik Made in America 2018 bersama Post Malone. Selain itu, festival tersebut juga akan menghadirkan nama Meek Mill, Diplo, Miguel, Janelle Monae, dan Alessa Clara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Saeno
Sumber : Variety
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro