Iko Uwais melompat dalam gala premiere film Mile 22 di Los Angeles, California, AS, Kamis (9/8)./Reuters-Mario Anzuoni
Entertainment

Iko Uwais Dapat Sambutan Meriah di Gala Premiere "Mile 22"

Annisa Margrit
Sabtu, 11 Agustus 2018 - 07:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Aktor Iko Uwais mendapat sambutan meriah dari para penggemarnya dalam pemutaran perdana film "Mile 22" di Los Angeles, California, AS, Kamis (9/8/2018) waktu setempat.
 
Dalam video yang banyak beredar di media sosial sejak semalam, Iko terlihat hadir bersama para aktor dan aktris lain yang bermain dalam film ini. Di antaranya adalah Mark Wahlberg, Ronda Rousey, Lauren Cohen, dan CL. 

Iko mengenakan setelan jas warna abu-abu dan kaos hitam. Dia juga beberapa kali berpose dengan menampilkan aksi bela diri.
 
Video itu juga diunggah Iko di akun Instagram resminya. Terlihat para penggemarnya mengantri panjang untuk mendapatkan tanda tangan dari sang bintang atau sekadar berjabat tangan sembari menyerukan nama Iko.

 Iko adalah satu dari beberapa bintang seni peran asal Indonesia yang sukses bermain di film produksi Hollywood. Sebelumnya, dia juga turut mendapat porsi dalam film "Star Wars: The Force Awakens" pada 2015, bersama Yayan Ruhiyan.
 
Iko juga sedang mempersiapkan produksi "Wu Assassins", sebuah serial drama kriminal yang akan ditayangkan di Netflix pada tahun depan.
 
Dalam "Mile 22", dia menjadi Li Noor, seorang saksi kunci yang memiliki informasi penting. Wahlberg, yang berperan sebagai agen CIA James Silva, harus mengantar Noor ke titik tertentu dengan aman yang jaraknya 22 mil dari pusat kota.
 
Di Indonesia, film ini rencananya ditayangkan bulan ini. Di AS, film tersebut akan mulai ditayangkan secara luas di bioskop pada 17 Agustus 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Annisa Margrit
Editor : Annisa Margrit
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro