Foto oleh Asteria Desi Kartika Sari/Bisnis
Fashion

Wakai Keluarkan Edisi Terbatas GYOU untuk Sambut HUT RI

Asteria Desi Kartika Sari
Senin, 13 Agustus 2018 - 20:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Menyambut peringatan hari kemerdekaan Indonesia dan ajang Asian Games 2018, Wakai meluncurkan sepatu versi eksklusif dari lini model GYOU, yaitu GYOU Independent Day Limited Edition.

Jika sebelumnya lini GYOU hadir dengan dengan empat warna baru yang lebih colorful, kali ini Wakai GYOU hadir dengan dua varian warna yakni merah-putih dan putih-merah.

Koleksi musim gugur-musim dingin kali ini, wakai mengusung tema Uknity. Maksudnya adalah  untuk mendorong masyarakat Indonesia untuk terus hidup dalam harmoni meskipun setiap individu memiliki perbedaan.

Head Division Metroxgroup Alice Dwiyani menjelaskan, tema Unity berasal dari perpaduan dua kata, yakni unity dan knit. Kata unity dapat diartikan sebagai persatuan, kemudian digabungkan dengan knit yang diambil dari nama material sepatu GYOU.

Ketika dua kata tersebut digabung jadi Uknity maka dapat melahirkan makna hidup bersama dalam satu dunia yang penuh dengan perbedaan dan saling mendukung dalam setiap kisah untuk menjadi satu kesatuan.

"Kami berharap produk ini dapat menjadi hadiah untuk Indonesia yang sudah menerima kami selama lebih dari 5 tahun," kata Alice ditemui di Lotte Shopping Avenue Jakarta, Senin (13/8/2018).

Koleksi GYOU pertama kalinya diluncurkan pada Februari lalu dalam jumlah terbatas. Dia mengatakan respons masyarakat akan sepatu tersebut sangat positif. Buktinya dua bulan setelah peluncuran, sepatu tersebut habis terjual.

"Tentu kami akan terus berinovasi. Pasti akan ada produk-produk baru dan kolaborasi bersama dengan pihak eksternal, ditunggu saja," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro