Toko Uniqlo/Uniqlo.com
Fashion

Merah Putih Uniqlo Sambut Kemerdekan Indonesia

Asteria Desi Kartika Sari
Rabu, 15 Agustus 2018 - 15:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Menghadirkan suasana patriotik dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Uniqlo, salah satu brand fashion ternama, menampilkan fesyen bergaya patriotik dengan warna merah dan putih.

Untuk tampil dengan gaya tersebut, Uniqlo menawarkan koleksi pakaian untuk pria dan wanita yang nyaman dikenakan untuk berbagai situasi. Misalnya saja Anda mengikuti lomba untuk memperingati Hari Kemerdekaan di lingkungan rumah, menghadiri pertemuan di tempat kerja, atau hanya sekadar menikmati hari yang menyenangkan dan makan bersama teman dan keluarga.

Mengutip keterangan resminya, dari T-shirt hingga blus, kemeja hingga jaket, atau celana pendek hingga celana panjang, semua koleksi siap mewarnai hari dan menunjukan cinta untuk Indonesia.

Dari jenis pakaian wanita, koleksi t-shirt hingga blus akan membuat Anda tampil bergaya tanpa terlihat seperti bendera Indonesia, meskipun berwarna merah putih.

Saat bersantai dan menikmati waktu berkualitas bersama dengan keluarga dan teman, anda dapat memakai T-Shirt Frill Lengan Pendek, T-Shirt Lace Lengan Half atau T-Shirt Waffle Crew Neck Lengan Half.

Apabila ingin tampil dengan gaya smart kasual, Anda dapat menggunakan koleksi seperti blus kerah skipper lengan 3/4, kemeja extra fina cotton lengan panjang atau blus soft cotton kerah lengan panjang.

Busana atasan tersebut sangat cocok untuk dipasangkan dengan koleksi EZY Ankle, Celana Jeans EZY Skinny Fit Color dan Celana EZY Tuck Ankle Length Satin dalam warna krem, abu-abu serta merah.

Koleksi EZY Bottoms terbaru ini berbahan stretch yang membuat nyaman bergerak, dan teknologi Easy Care nya membuat celana ini anti kerut bahkan setelah dicuci. 

EZY Skinny Fit Color juga tersedia dalam berbagai warna yang sedang tren dan dapat di padu padankan dengan pakaian apapun yang anda suka dan sesuai dengan gaya patriotik pribadi anda.

Sementara dari lini busana pria, dapat digunakan dalam pertemuan dengan komunitas atau berpartisipasi dalam lomba untuk memperingati Hari Kemerdekaan akan membutuhkan pakaian yang mudah bergerak, bebas, menyerap dan melepaskan kelembapan, anti bakteri, anti bau dan tetap membuat Anda merasa segar.

Untuk itu, Uniqlo menawarkan T-shirt DRY-EX Crew Neck. Tersedia juga Polo Pique DRY EX dalam warna putih dengan aksen merah pada lengan dan kerah. 

Jaket Sweat Hoodie Dry Stretch untuk gaya santai dan kasual untuk mendukung anda dalam kondisi terbaik bahkan pada saat berkeringat.

Selain itu, Anda juga dapat beralih ke penampilan smart kasual dengan mengenakan Kemeja Extra Fine Cotton Broadcloth Lengan Panjang, Baju Broadcloth Lengan Pendek maupun Kemeja Flannel Kotak yang tersedia dalam berbagai pola dan berwarna merah dan putih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro