TAG Heuer
Fashion

TAG Heuer Gelar Pameran Jam Tangan Mewah hingga Pengembangan Atlet

Asteria Desi Kartika Sari
Kamis, 16 Agustus 2018 - 10:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— TAG Heuer, salah satu brand arloji mewah asal Swiss, sangat erat kaitannya dengan dunia olahraga. Hal tersebut dibuktikan dengan dukungan brand tersebut terhadap atlet dalam acara olahraga internasional.

Kali ini, TAG Heuer menyelenggarakan pameran di Senayan City bertajuk TAG Heuer Sports Hub yang menjadi bagian untuk mewujudkan moto yang berbunyi 'Don’t Crack Under Pressure' serta memperkuat DNA brand. Pameran akan diselenggarakan dari 15 Agustus 2018 hingga 26 Agustus 2016.

Marketing Manager TAG Heuer Felicia Lesmana mengatakan TAG Heuer mengundang empat selebritas lokal untuk mengambil bagian dalam tantangan permainan bersepeda, untuk mengumpulkan dana yang akan diberikan kepada Yayasan Olahraga Anak Nusantara, yakni sebuah organisasi non-profit yang fokus pengembangan atlet.

“Dana yang terkumpul kurang lebih Rp200 juta, kami berharap dana tersebut dapat membantu para atlet muda di usia dini untuk menjadi juara masa depan dan untuk memenuhi standar turnamen internasional,” kata Felicia ditemui di Senayan City, Rabu (15/8/2018) malam .

Sebagai informasi, tim antusias yang ikut membantu tersebut diantaranya pemain bola nasional Indonesia Bambang Pamungkas, musisi dan atlet Fajar Alexa, aktor Ibnu Jamil, dan juara binaraga profesional Haeintje Pojoh.

“Semuanya berbagi semangat mewujudkan moto TAG Heuer Don\'s Crack Under Pressure."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro