Suasana pergelaran Prambanan Jazz 2017, di Yogyakarta, Sabtu (19/8)./JIBI-Nurul Hidayat
Musik

Prambanan Jazz Festival, Ada Wisata Kuliner Khas Jogja & Area Anak

Gloria N. Dolorosa
Jumat, 17 Agustus 2018 - 20:59
Bagikan

Bisnis.com, YOGYAKARTA - Tidak hanya membangun panggung pertunjukan, penghelat Prambanan Jazz Festival 2018 juga menghadirkan stand kuliner dan area anak-anak. 

Direktur Prambanan Jazz Festival Bakkar Wibowo mengatakan para pengunjung pertunjukan musik dapat menikmati aneka makanan khas Yogyakarta tempo dulu dan masa kini di area Pasar Kangen. Terdapat 70 stand kuliner dan kerjainan di Pasar Kangen.

"Pengunjung dapat menikmati musik berkualitas dunia sembari menyaksikan keindahan Candi Prambanan sambil menyantap kuliner khas," katanya saat konferensi pers Prambanan Jazz Festival 2018, Jumat (17/8/2018).

Bakkar menuturkan Pasar Kangen menjadi bukti penting bahwa budaya tradisional yang masih hidup di tengah masyarakat Indoensia dengan kultur budaya modern tetap bisa harmonis. 

Sementara itu, penonton anak-anak dapat menikmati Kids Area. Kids Area ini dijadikan sarana belajar dan bermain selama penyelenggaraan Prambanan Jazz Festival 2018 di Komplek Candi Prambanan, Sleman, DI Yogyakarta. sejumlah kegiatan yang akan digelar di Kids Area yakni lomba origami dan kelereng, dance baby shark, dan makan kerupuk.

"Juga ada lomba mewarnai. Kami juga menyediakan buku-buku untuk dibaca anak-anak," ujar CEO Rajawali Indonesia Communication Anas Syahrul Alimi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fajar Sidik
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro