Scarlett Johansson/Reuters
Entertainment

Scarlett Johansson Puncaki Daftar Aktris Berbayaran Tertinggi 2018 Versi Forbes

Aprianus Doni Tolok
Jumat, 17 Agustus 2018 - 18:01
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktris Scarlett Johansson dalam peran sebagai pahlawan super Marvel Black Widow berhasil memuncaki daftar tahunan aktris dengan bayaran tertinggi dunia versi majalah Forbes dari pada Kamis (16/8/2018) atau menggeser pemuncak sebelumnya, Angelina Jolie.

Seperti dikutip dari Reuters, aktris 33 tahun ini memperoleh penghasilan sekitar U$ 40,5 juta sebelum pajak dalam rentang waktu satu tahun yakni pada 1 Juni 2017 hingga 1 Juni 2018. Menurut perhitungan Forbes, jumlah tersebut melonjak empat kali lipat dari tahun sebelumnya.

Sedangkan posisi ke dua ditempati Jolie dengan total penghasilan sekitar US$ 28 juta, yang sebagian berasal dari pembayaran untuk aktingnya di film "Maleficent 2" yang dijadwalkan tayang pada 2020.

Aktris senior Jennifer Aniston yang masih mendapatkan sisa pendapatan dari sitkom era 1990-an "Friends," berada di posisi ketiga dengan bayaran sekitar US$19,5 juta. Dia juga menerima uang dari sponsor produk seperti Coca-Cola Co (KO.N) Smartwater dan Johnson & Johnson's (JNJ.N) Aveeno.

Lalu bintang "Red Sparrow" Jennifer Lawrence berada di urutan keempat dalam daftar dengan penghasilan berkelanjutan dari perannya dalam seri "X-Men" dan kontrak sponsor merek fashion Christian Dior (DIOR.PA). Penghasilannya mencapai US$ 18 juta atau turun US$ 6 juta dari tahun sebelumnya.

Di tempat kelima, Reese Witherspoon, dengan total penghasilan US$ 16,5 juta. Nama-Nama lain yang masuk dalam peringkat 10 teratas di daftar adalah Mila Kunis, Cate Blanchett, Melissa McCarthy dan Gal Gadot.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Reuters
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro