Sheryl Sheifania/Istimewa
Entertainment

ASIAN GAMES 2018: Sheryl Sheinafia Dilarang Ambil Foto Saat Opening Ceremony

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Jumat, 17 Agustus 2018 - 20:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sheryl Sheifania mengungkapkan pengalaman tak terlupakannya saat menjalani latihan untuk opening ceremony Asian Games 2018.

Dia mengatakan bahwa proses latihan berlangsung tertib dan disiplin. Semua performer harus berada di tempatnya masing-masing.

"Kalau semua performer belum sampai [di tempatnya] ya kita enggak mulai. Kalau kita nggak datang kan juga enggak enak sama yang lain ya karena berhubungan dengan teman-teman yang lain juga. Itu disiplin banget," tuturnya.

Selain itu, dia juga dilarang untuk mengekspose foto yang diambilnya, pihak panitia bahkan sempat memberi peringatan kepadanya ketika dia sedang berfoto.

"Eggak boleh foto. Aku sempat foto-foto dan diberi peringatan, kalau enggak nanti denda Rp100 juta. Dari situ aku yang kayak, 'Oke baik enggak usah dokumentasi'," kata Sheryl.

Meski sudah pernah mengabadikan dirinya ketika sedang menjalani gladi resik, tetapi Sheryl tidak membagikan foto tersebut kepada orang-orang terdekatnya agar mereka mendapatkan kejutan saat melihat acara tersebut.

"Enggak [kasih tahu siapa-siapa] karena i love surprises. Pengin surprisein itu ke orang lain karena kan banyak yang belum liat GBK-nya kan. Jadi, kayak biar mereka punya perasaan yang sama seperti aku ketika melihat venue itu untuk pertama kali," tuturnya.

Opening Ceremony Asian Games 2018 sendiri akan berlangsung di Gelora Bung Karno Jakarta, dan diklaim akan menjadi panggung pembukaan yang terbesar sekaligus tertinggi untuk acara olimpiade olahraga selama Ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro