Hari pertama Special Show Prambanan Jazz 2018 ditutup kolaborasi grup musik Kahitna dan RAN yang disebut KahitRan.
Musik

KahitRan Tutup Konser Hari Pertama Prambanan Jazz 2018

Aprianus Doni Tolok
Sabtu, 18 Agustus 2018 - 00:51
Bagikan

Bisnis.com, YOGYAKARTA - Hari pertama Special Show Prambanan Jazz 2018 ditutup kolaborasi grup musik Kahitna dan RAN yang disebut KahitRan.

Mereka membuka penampilan dengan menyanyikan lagu "Selamat Pagi" yang dipopulerkan RAN pada 2008. Kemudian, alunan lagu Kahitna "Tentang Diriku" yang diaransemen ulang menyajikan paduan suara yang sangat harmonis.

Lagu pertama kolaborasi RAN dan Kahitna yakni "Salamku Untuk Kekasihmu Yang Baru" tidak luput dalam penampilan malam ini. Lebih dari delapan lagu yang dibawakan oleh KahitRan di penghujung hari pertama Prambanan Jazz 2018.

Dengan kostum bernuansa merah-putih KahitRan mampu menghipnotis para penonton yang membanjiri area depan panggung Rorojonggrang, Kawasan Candi Prambanan, Yogyakarta (17/8/2018).

Setelah sukses menghibur para pecinta musik jazz tanah air pada hari pertama, hari kedua Prambanan Jazz diprediksi akan lebih dibanjiri penonton.

Bukan tanpa alasan, pada hari kedua Prambanan Jazz 2018 akan menampilkan sejumlah musisi kenamaan Indonesia seperti Faris RM, Monita Tahalea, dan Kla Project di Festival Show. Dalam Special Show pianis jazz internasional Diana Krall akan tampil menghibur penonton sebagai penutup.

Gelaran Prambanaan Jazz 2018 ini akan berlanjut hingga 19 Agustus 2018 di kawasan wisata Candi Prambanan, Yogyakarta. Rangkaian konser dimulai pada pukul 14.30 WIB hingga tengah malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fajar Sidik
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro