Fashion

Tren Rok Lebar Kembali Digemari

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 21 Agustus 2018 - 14:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tren rok lebar dengan motif abstrak dan warna berani kini mulai kembali digemari para pencinta fesyen.

Rok berpotongan lebar, termasuk jenis fesyen yang mudah dikombinasikan dengan segala macam atasan. Mulai dari kemeja, tshirt hingga blazer.

Fesyen jenis inipun bisa digunakan dalam berbagai ocassion, kuncinya adalah memilih motif yang tepat untuk digunakan sesuai dengan acara yang akan Anda datangi.

Kali ini, Coast meluncurkan koleksi rok berpotongan lebar teranyarnya.

Untuk penampilan yang terkesan chic, gunakanlah  signature skirt, Cosette Meslita. Dengan motif bunga besar akan membuat tampilan Anda menjadi menawan dan feminin. Tampilan ini, bisa dipakai untuk acara santai dengan memadukannya Coast Carrie Corset Top berupa atasan berwarna hitam yang ngepas di badan.

Jika Anda ingin tampil lebih berkelas dengan rok lebar, kemeja berwarna putih dengan paduan rok lebar berwarna terang adalah pilihan yang tepat. Pilihan kostum ini juga akan membentuk siluet tubuh Anda menjadi terkesan lebih ramping namun tetap elegan.

Nah, untuk Anda yang ingin terlihat lebih feminin, bisa memilih rok lebar dengan model lipit.  Tampilan ini, memberikan kesan feminin namun modern. Untuk jenis rok ini, Anda bisa bebas memilih warnanya karena biasanya tidak memakai motif. Sehingga, Anda juga bebas memilih untuk memadukannya dengan atasan bermotif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro