Iko Uwais melompat dalam gala premiere film Mile 22 di Los Angeles, California, AS, Kamis (9/8)./Reuters-Mario Anzuoni
Entertainment

‘Mile 22’, Joe Taslim Setuju Iko Uwais Penerus Jackie Chan

Newswire
Rabu, 22 Agustus 2018 - 13:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penampilan aktor Iko Uwais di film "Mile 22", mendapat banyak apresiasi dari penonton.

Salah satunya datang dari aktor Joe Taslim yang juga pernah bekerja sama dengan Iko Uwais di film 'The Raid'. Joe menyebut karakter Iko Uwais dalam film arahan sutradara Peter Berg tersebut sangat kuat.

"Dia di sini keren banget karakternya kuat banget dan emang kelihatan banget kalau film ini buat Iko. Benar seperti Peter Berg bilang bahwa dia bikin film ini karena Iko," ucap Joe Taslim saat berbincang usai pemutaran perdana film 'Mile 22' di Jakarta, Senin (20/8/2018) lalu.

Dari berbagai komentar bahkan juga ada yang menyebut Iko Uwais sebagai penerus Jackie Chan. Menanggapi hal itu, Joe Taslim pun sependapat.

Menurutnya, suami dari Audy Item itu bukan cuma jago akting saja, tapi juga mampu membuat koreografi dari adegan laga yang dijalani sendiri.

"Karena dia enggak cuma main film, berantem, dia kan juga bikin koreonya sendiri. Dia juga berakting. Dia juga desain semua fight-nya sendiri. Itu semua kelebihan yang dimiliki Jackie Chan, juga dimiliki oleh Iko," tambah bintang film Star Trek Beyond tersebut.

Kemunculan Iko Uwais di film 'Mile 22' menurut Joe Taslim, akan menjadi pembuka jalan bagi aktor Indonesia lain berkarir di kancah perfilman dunia.

"Mile 22 saya rasa satu film yang akan membuka pintu ya. Kita harus terima kasih sama Iko. Saya rasa sekarang dari Hollywood industri sendiri mungkin akan melihat Indonesia punya banyak talenta yang hebat," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro