Via Vallen dan Rizky Febian menjadi brand ambasador Shopee/Asterisa Desi Kartika Sari-Bisnis
Fashion

Via Vallen dan Rizky Febian Jadi Brand Ambasador Shopee

Asteria Desi Kartika Sari
Kamis, 23 Agustus 2018 - 19:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Setelah sebelumnya menggandeng aktris dan aktor, Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttie, kini platform e-commerce Shoppe  menjadikan dua penyanyi muda Rizky Febian dan Via Vallen sebagai brand ambasador.

Rizky Febian dan Via Vallen dinilai sangat tepat untuk mewakili sosok anak muda di Indonesia.

"Kami melihat Via dan Iky (Rizky) mewakili jiwa anak muda sekarang, karya mereka sudah dikenal dan positif," kata Country Brand Manager Shopee, Rizky Yanuar dalam peluncuran kampanye '9.9 Super Shopping Day' di Ayana Midplaza, Jakarta, Kamis (23/8/2018).

Apalagi, lanjut Rizky, pasar e-commerce rata-rata juga didominasi oleh milenial atau direntang usia 25-35 tahun. Kendati begitu, dia menjelaskan untuk pasar 25 tahun ke bawah juga terus menunjukan pertumbuhan.

Dia menilai milenial sangat akrab dengan dunia online ataupun belanja via e-dagang. Tak heran milenial menjadi ekosistem di dalam Shopee. Itu menjadi salah satu alasan Shopee memutuskan untuk memilih brand ambasador milenial.

"Semakin ke sini konsumen semakin banyak, jadi kami mencari lagi [brand ambassador]. Mereka mewakili konsumen kami," kata Rizky.

Baik Rizky maupun Via mengaku senang terpilih menjadi brand ambassador baru Shopee. Apalagi keduanya mengaku gemar berbelanja online.

Rizky, misalnya, menyukai belanja online karena cenderung malas berbelanja ke mal.

"Terima kasih sudah diundang Shopee jadi wajah baru. Senang banget karena Iky juga senang belanja online daripada datang ke mal, karena nggak mau ribet," katanya.

Ada pun pada kesempatan tersebut, Shopee sekaligus meluncurkan kampanye terbarunya, "9.9 Super Shopping Day".

Selama 27 Agustus-9 September 2018, Shopee menawarkan festival berbelanja non-stop dengan berbagai promo menarik. Seperti flash sale produk mulai dari Rp99.000, Super Brand Festival dengan diskon hingga 99% untuk beragam produk dan kategori, serta Super Goyang Shopee & Super Shopping Day.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro