Film Wiro Sableng/Youtube
Entertainment

Totalitas Lifelike Pictures Gelar Gala Premiere Film Wiro Sableng

Aprianus Doni Tolok
Senin, 27 Agustus 2018 - 19:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Para pengunjung dan tamu undangan gala premiere disambut oleh sejumlah kru yang berdandan ala bandit dalam film Wiro Sableng. Deretan poster masing-masing tokoh berjejer rapi di dinding sisi kanan.

Demikian pemandangan gala premiere film Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 yang digelar oleh rumah produksi Lifelike Pictures di Epicentrum XXI Jakarta, Senin (27/8/2018).

Tidak hanya total dalam proses produksi film, Lifelike Pictures pun tidak setengah-setengah membangun booth dengan berbagai pernak pernik khas Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212.

Selain itu, sejumlah layar LCD yang menayangkan cuplikan wawancara tokoh-tokoh di belakang layar filam juga menjadi daya tarik pengunjung. Namun, perhatian utama para pengunjung dan tamu undangan tertuju pada properti Kapak Maut Naga Geni 212 yang dipajang di kotak kaca.

Menurut pihak MediAN Publicist, tim publikasi film Wiro Sableng acara gala premiere memang disiapkan secara serius sama seperti produksi film. Sejumlah pernak pernik memang disematkan agar para pengunjung mengetahui informasi lebih dalam mengenai film ini.

"Nanti di atas panggung ditampilkan pertunjukan seperti dance. Namun, inti acaranya nanti adalah perkenalan para cast dan kru film Wiro Sableng," ujarnya.

Film Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 dibuat untuk memuaskan kerinduan para penggemar film laga lawas yang diangkat dari novel karangan Bastian Tito yang tidak lain adalah ayahanda pemeran utama film, Vino G. Bastian.

Menurut rencana, film yang dibintangi sejumlah bintang papan atas Indonesia seperti Marsha Timothy, Yayan Ruhian, dan Lukman Sardi, akan diputar di bioskop-bioskop pada 30 Agustus 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro