Tampak Bagian Depan Festival Kebudayaan Arab Saudi di Saudi House, Resto Dua Pulau Senayan / Bisnis -Eva Rianti
Fashion

Ada Sepuluh Jenis Kurma Arab di Festival Kebudayaan Arab Saudi

Eva Rianti
Selasa, 28 Agustus 2018 - 07:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Festival kebudayaan Arab Saudi yang digelar oleh Komite Olimpiade Arab Saudi dalam rangka Asian Games 2018 berhasil menyedot puluhan ribu pengunjung.

Festival yang berlangsung dari 19—22 Agustus dan 24—28 Agustus 2018 di Saudi House, Resto Pulau Dua Senayan ini selalu dipadati oleh ribuan pengunjung setiap harinya. Menurut keterangan panitia, angka kehadiran pengunjung hingga Senin (27/8/2018) telah mencapai 20.000 orang.

Salah satu daya tarik dari festival ini adalah bisa dinikmati secara cuma-cuma alias gratis, mulai dari penampilan tarian dan musik, pameran kaligrafi, hingga kulinernya.

Public Relation Saudi House Widhi mengatakan bahwa pada hari terakhir (28/8/2018) ada yang spesial, yaitu dihadirkannya sepuluh jenis kurma asli Arab Saudi.

“Hari terakhir nanti kami menyediakan sepuluh jenis kurma Arab Saudi, gratis untuk pengunjung,” ujarnya kepada Bisnis, Senin (27/8/2018).  

Sepuluh jenis kurma itu adalah Sukhari yang merupakan kurma favorit, nabtah ali, klas, wnanah, barhe, majdool, rashodiah, shafra, fankah, dan kasabah. Semua kurma ini berasal dari daerah Al-Qassim.

Para pengunjung bahkan tidak hanya sekedar bisa mencicipi, namun juga bisa membawa pulang kurma tersebut, selama masih ada persediaan. Saudi House membawa 6 ton kurma asli dari Arab Saudi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Eva Rianti
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro