Fashion

Tren Industri Fashion Munculkan Standar Baru

Asteria Desi Kartika Sari
Senin, 3 September 2018 - 21:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Saat ini, fashion sudah menjadi bagian dari kebutuhan dan gaya hidup wanita masa kini. Bahkan kerap kali preferensi fashion dijadikan salah satu penilaian karakter seseorang.

Kebutuhan akan koleksi fashion yang dapat digunakan untuk berbagai macam kesempatan inilah yang menginspirasi COTTONINK, brand fashion lokal Indonesia yang memulai perjalanannya sejak 2008, kembali meluncurkan sejumlah koleksi dengan menawarkan berbagai mood yang dapat disesuaikan dengan karakter unik wanita Indonesia masa kini.

Carline Darjanto, Creative Director COTTONINK mengatakan pesatnya perkembangan tren di industri fashion saat ini memunculkan standar-standar baru dalam berpakaian.

"Setiap wanita ingin tampil menarik dan mengikuti tren. Koleksi COTTONINK yang mengusung konsep ‘casual with a twist’ sejak pertama kali didirikan menawarkan pilihan mood dalam setiap desainnya," kata Carline, Senin (3/9/2018).

Menurutnya, pakaian yang dipilih sesuai dengan karakter akan membuat penggunanya merasa nyaman dan percaya diri menjalani hari-hari yang padat dengan beragam aktivitas wanita modern.

Dalam setiap produk fashion yang dibuat, Carline menambahkan COTTONINK selalu memerhatikan setiap detail proses mulai dari proses pemilihan material produk, desain bentuk, warna, hingga proses penjahitan yang semua dilakukan oleh tangan-tangan terampil desainer lokal.

Hal tersebut digunakan untuk memastikan pengguna setia COTTONINK dapat merasakan kualitas dan kenyamanan dari setiap helai balutan COTTONINK dalam segala suasana dan kesempatan yang juga sesuai dengan karakter mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro