Hailey Baldwin dan Justin Bieber/okmagazine.com
Entertainment

Hailey Baldwin & Justin Bieber Mundurkan Hari Pernikahan

Newswire
Selasa, 4 September 2018 - 07:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Hailey Baldwin tidak ambil pusing dengan para haters yang mengomentari hubungannya dengan Justin Bieber.

Bagi tunangan Justin Bieber ini, komentar warganet tidaklah penting. Dia juga tidak ingin buang-buang waktu untuk memikirkan hal negatif.

"Saya tidak berpikir itu akan sangat mempengaruhi saya. Saya belajar melakukan yang terbaik untuk mengabaikan hal negatif saat ini agar saya dapat menikmati masa-masa seperti ini di hidup saya," ungkap Hailey sebagaimana dilansir People, Senin (3/9/2018).

Meski pasangan ini hampir tidak pernah berpisah sehari pun setelah bertunangan, namun keduanya baru-baru ini memutuskan untuk memundurkan rencana pernikahan. Hal tersebut diungkap oleh sumber terdekat Justin dan Hailey.

"Rencana pernikahan sedikit melambat," ujar sumber tersebut kepada People.

"Sudah cukup intens dan mereka menyadari bahwa mereka ingin menikmati masa pertunangan untuk sementara waktu. Mereka seperti tidak ingin terburu-buru, mereka berdua begitu muda. Mereka tidak sengaja memperlambat karena tidak yakin akan menikah, mereka memang pasti menikah," lanjut sumber itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro