Entertainment

Bautista Belum Pasti Kembali Perankan Drax di Guardians of the Galaxy

Newswire
Selasa, 4 September 2018 - 13:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dave Bautista berbicara di acara "Jonathan Ross Show" bahwa dirinya tak yakin bakal kembali gabung main di "Guardians of the Galaxy" sebagai Drax pasca keputusan Walt Disney Studios memecat sutradara James Gunn.

"Sejujurnya aku tak tahu apakah aku mau bekerja lagi dengan Disney," kata Bautista seperti dilansir People pada Senin (3/9).

Dia menjelaskan "ada sedikit masalah. Percakapan yang manis dan pahit. Bukan, itu percakapan yang pahit sih sebenarnya karena aku tak begitu bahagia dengan apa yang mereka lakukan pada James Gunn. Mereka menelantarkan filmnya. Filmnya ditunda hingga tanpa batas waktu."

"Saya sangat vokal soal apa yang saya rasakan. Saya tak takut mengakui apa yang saya rasa.. Kurasa aku bukan tipe cowok Hollywood Anda sekalian."

Disney memecat Gunn dari film ketiganya pada Juli usai para pengguna Twitter konservatif mengungkit kembali cuitan lama Gunn soal pedofilia dan perkosaan.

"Sikap dan pernyataan ofensif yang ditemukan pada umpan Twitter James tidak dapat dipertahankan dan tidak konsisten dengan nilai-nilai studio kami, dan kami telah memutuskan hubungan bisnis kami dengannya," kata ketua Walt Disney Company Alan Horn dalam sebuah pernyataan pada 20 Juli.

Bautista buka-bukaan tentang perasaannya mengenai kontroversi itu. Pada bulan Agustus, dia melampiaskan kekesalannya di Twitter.

“Saya akan melakukan apa yang secara hukum wajib dilakukan, tetapi @Guardians tanpa @JamesGunn bukanlah yang saya lamar dulu. GOTG tanpa @jamesGunn bukanlah GOTG. Ini juga sangat memuakkan untuk bekerja bagi seseorang yang telah memberdayakan kampanye kotor oleh fasis #cybernazis," tulisnya. "Itulah yang saya rasakan."

Dia mengatakan pada ShortList dia hanya akan kembali kalau Gunn kembali menulis skenarionya.

"Kalau Marvel tak pakai skrip nya Gunn, aku akan minta mereka melepaskan saya dari kontrak, memecatku atau mengkasting ulang aku," katanya.

"Sehari setelah itu terjadi saya bicara dengan Chris Pratt dan dia kan religius jadi dia butuh waktu untuk berdoa dan mencari jalan keluar, tapi saya benar-benar kesal. James itu orang paling baik, yang paling sopan yang pernah saya temui."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro