Kate Middleton dan Meghan/Istimewa
Fashion

Gaya Busana Kate Middleton Paling Menginspirasi Dibanding Meghan Markle

Newswire
Rabu, 5 September 2018 - 10:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sejak menikah dengan Pangeran Harry, Meghan Markle memang menjadi sorotan apalagi soal gaya busananya. Namun, sang kakak ipar Kate Middleton tetap dianggap sebagai orang kerajaan yang gaya berbusananya paling menginspirasi.

Menurut Evening Standard, laporan tahunan ritel eBay menunjukkan bahwa The Duchess of Cambridge ini memiliki pengaruh lebih besar terhadap kebiasaan berbelanja daripada Duchess of Sussex.

Kate berhasil membuat semua orang mencari berbagai pakaian yang dikenakannya saat hamil anak ketiga, Pangeran Louis.

Gaya berbusana Kate menghasilkan banyak sekali pencarian online di eBay daripada kerajaan lainnya selama setahun terakhir.

Sementara itu, penelusuran untuk merek fashion favoritnya, Jenny Packham juga dilaporkan berlipat ganda. Tak hanya itu, mereka lain yang disukai Kate seperti Alexander McQueen dan label maternity Seraphine juga mengalami lonjakan yang sama.

"Sekarang Meghan jelas menjadi fokus dari halaman mode tahun ini, tapi gaya khas Kate telah lama menjadi hits dari para pembeli di eBay sejak pernikahannya pada 2011," ujar Rob Hattrell dari eBay seperti laporan dari Aceshowbiz, Rabu (5/9/2018).

"Kami selalu melihat uptick dalam pencarian di sekitar acara kerajaan yang terkemuka dan 2018 adalah tahun yang luar biasa untuk bisnis kecil di eBay, baik karena kelahiran Pangeran Louis serta pernikahan Meghan dan Pangeran Harry yang mendorong pembelian dari seluruh negeri," lanjutnya.

Sementara itu, Meghan Markle berada di urutan kedua untuk fashion-nya di eBay. Kekuatannya memuncak saat dia mengenakan gaun pernikahan dari Givenchy dan mendapatkan 60 persen pencarian.

Gaun Meghan dari Carolina Herrera yang dikenakan dalam acara Trooping the Colour pada Juni lalu juga begitu populer, dengan pencarian hampir dua kali lipat.

Princess Charlotte juga ambil bagian dalam pencarian di eBay. Dia menduduki peringkat ketiga dan disusul oleh Pangeran George serta Ratu Elizabeth II di posisi kelima.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro