CEO Inspigo Tyo Guritno/Twitter.com
Fashion

Inilah Alasan konten Inspigo Disajikan Dalam Format Audio Podcast

Aprianus Doni Tolok
Rabu, 5 September 2018 - 02:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ada alasan tersendiri mengapa aplikasi Inspigo dalam menyajikan konten orisinil seperti Skill for the Future, Self Improvement, Mindfullnes, dan Career Development dalam format audio podcast kepada masyarakat. 

Para penggagas Inspigo yakni Tyo Guritno, Yoris Sebastian, dan Eva Ditasari menilai format tersebut dapat dinikmati kapanpun, dimanapun, dan oleh siapapun. Artinya, kini masyarakat dapat memperoleh inspirasi dengan mudah.

Co-founder dan commisioner Yoris Sebastian mendasarkan gagasannya dalam mencetuskan aplikasi ini lantaran dia menilai ilmu yang dibagikannya sebagai pembicara di seminar-seminar tidak cukup luas dinikmati masyarakat atau hanya diteruma oleh kelompok tertentu saja. Padahal, sejatinya inspirasi atau ilmu baik harus disebarkan seluas-luasnya. 

"Semua orang berhak mendapatkan konten positif dengan mudah dan disanalah latar belakang Inspigo didirikan," ujarnya dalam konferensi pers di Jakarta (4/9/2018).

Agar dapat dicerna dan dinikmati dengan baik, Inspigo memberikan listening experience melalui audio design yang mengimplementasikan berbagai elemen seperti background song, sound effect, narasi, dan skit komedi. Dengan durasi antara 7-9 menit, setiap konten akan disampaikan oleh tokoh yang berkompeten dibidangnya dengan dipandu host.

Co-founder dan CEO Inspigo Tyo Guritno berharap Inspigo dapat berkontribusi dalam mengasah soft skill generasi muda guna beradaptasi dalam zaman yang semakin berkembang seperti dimulainya Revolusi Industri 4.0 pada 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro