Dakota Johnson dalam Suspiria/istimewa
Entertainment

Dakota Johnson Kuras Fisik dan Mental Dalam Film "Suspiria"

Aprianus Doni Tolok
Kamis, 6 September 2018 - 16:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktris Dakota Johnson harus bekerja lebih keras untuk tampil sempurna saat memerankan sosok wanita yang mampu menari seperti sedang kerasukan dalam film "Suspiria".

Dia harus melakukan persiapan lebih pada fisik dan mental untuk peran yang diakuinya lebih berat bila dibandingkan dengan perannya di film "Fifty Shades".

Film "Suspiria" adalah sebuah remake dari film lawas 1970-an yang berlatarkan sekolah tari di Berlin. Johnson memerankan karakter Johnson Susie, seorang gadis yang tiba-tiba mendapatkan kekuatan aneh ketika bekerja. Dia memiliki kemampuan menari di atas rata-rata.

Alhasil, para seniornya di sekolah tersebut terkesan dengan kemampuannya tersebut. Dia memeroleh posisi utama dalam setiap pertunjukkan. Namun, lama kelamaan penonton mulai mencurigai Susie memiliki sesuatu yang jahat di dalam dirinya.

Untuk bisa menari dan mendalami karakter, Johnson mengatakan bahwa dirinya telah berlatih selama 6 bulan sebelum proses syuting dimulai.

"Sungguh menakjubkan menemukan bahwa saya bisa melakukan itu dengan tubuh saya, itu butuh banyak pelatihan," kata Johnson seperti dikutip dari Reuters.

Proses latihan yang keras menjadi momok tersendiri baginya. Bahkan, dia harus menjalani terapi bersama psikiater usai proses syuting selesai.

Namun, itu semua berhasil dilaluinya dengan tekad kuat untuk melanglang buana di segala genre film.

Apalagi kini dia memang tengah merajut karier aktingnya di beberapa film horor, termasuk di dalamnya film "Bad Times at the El Royale".

“Saya tertarik untuk membuat semua jenis film. Saya suka bioskop dan saya suka film, jadi saya benar-benar tidak tahu apa yang akan saya lakukan selanjutnya," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Reuters
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro