Film 'Wiro Sableng'/Youtube
Entertainment

Sepekan Lebih di Bioskop, Wiro Sableng Tembus 1 Juta Penonton

Rayful Mudassir
Sabtu, 8 September 2018 - 17:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 berhasil menembus 1 juga penonton pada hari kedelapan penayangannya di layar lebar sejak 30 Agustus 2018.

Melalui akun instagram resmi film tersebut @wirosablengofficial memuat foto dengan ucapan terima kasih atas jumlah 1 juta penonton untuk film itu per 7 September. postingan juga berlatarbelakang Vino G Bastian yang memerankan tokoh Wiro Sableng memegang kapak maut naga geni 212.

“Yuhuu! Terima kasih untuk lebih dari 1.000.000 penonton yang sudah menontonfilm Wiro Sableng. Buat kamu yang belum, yuk nonton film #wirosableng sedang di bioskop seluruh Indonesia #SiapSableng,” tulis akun tersebut, Sabtu (8/9/2018).

Perolehan penonton untuk film tersebut akhirnya menempatkan Wiro Sableng bertengger di peringkat Ke-10 film dengan jumlah penonton terbanyak 2018. Jumlah ini juga menggeser film Yuwis Ben yang memperoleh 935.622 penonton.

Meski begitu berdasarkan situs Film Indonesia, Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 masih mengoleksi 950.829 penonton. Jumlah ini diperkirakan akan terus meningkat dikarenakan film ini baru tayang selama delapan hari terakhir.

Sementara itu Wiro Sableng juga masih unggul jumlah penonton dibandingkan dengan film Indonesia lainnya yang rilis setidaknya dalam tiga pekan terakhir.

Film yang dimainkan oleh Vino G Bastian Yayan Ruhian, Ruth Marini hingga Sherina Munaf ini mengalahkan perolehan film Sesat: Yang Sudah Pergi Jangan Dipanggil Lagi (228.730 penonton); Sultan Agung: Tahta, Perjuangan, Cinta (39.921 penonton), Cinta Sama Dengan Cindolo na Tape (29.730 penonton) dan Petualangan Menangkap Petir dengan perolehan 13.630 penonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rayful Mudassir
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro