Soundrenaline 2018 di Jimbaran, Bali./Bisnis.com-Ema Sukarelawanto
Musik

Ini Penampilan Kolaboratif Dialog Dini Hari & Scaller di Soundrenaline 2018

Ema Sukarelawanto
Minggu, 9 September 2018 - 02:22
Bagikan

Bisnis.com, DENPASAR – Penampilan dua kelompok musik Dialog Dini Hari dan Scaller yang berkolaborasi dengan bebas dari band dengan dua genre tersebut seolah merayakan tema Soundrenaline 2018 “The Soul of Expression.”

Penampilan Dialog Dini Hari dan Scaller selepas senja, Sabtu (8/9/2018) itu seolah menyerap energi pengunjung Amphiteater Garuda Wisnu Kencana, Jimbaran, Bali, pada hari pertama Soundrenaline.

Tampil dengan multi-instrumen membawakan delapan buah lagu, dua grup lintas genre tersebut mampu memberikan sajian musik kaya rasa yang dapat memacu semangat berekspresi para pengunjung yang memadati Slim Refine Stage di area amphitheater.

Menurut Dadang, vokalis Dialog Dini Hari Scaller merupakan salah satu musisi favoritnya yang ingin ia ajak berkolaborasi.

“Kami sempat berlatih empat kali dan penampilan kami ini merupakan bentuk dari ragam ekspresi diri yang dapat saling melengkapi,” ujarnya.

Dia menyatakan kedua grup musik ini membuktikan bahwa sebuah karya akan semakin kaya jika berani untuk berekspresi sebebas mungkin dan membuka diri dengan hal yang baru.

Dialog Dini Hari dan Scaller saling mengisi dan memperkaya dengan tetap menampilkan kekhasan musik masing-masing.

Selama 1 jam mereka menampilkan delapan lagu yang menambah syahdu senja dengan embusan angin dingin itu. Ini delapan lagu itu: Flair (Scaller), Nyanyian Langit (DDH), Live and Do (Scaller), Jalan Dalam Diam (DDH), Sediakala (DDH), Move in Silence (Scaller), The Youth (Scaller), dan Oksigen (DDH).

Pada hari pertama, Soundrenaline menampilkan 35 musisi yang bermain di lima panggung berbeda. Untuk menyebut beberapa di anaranya adalah Endank Soekamti, Tony Q Rastafara, Seringai, Efek Rumah Kaca, Sheila on 7, dan Padi Reborn.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro