Nicki Minaj/Reuters
Entertainment

Berkelahi dengan Cardi B, Ini Komentar Nicki Minaj

Newswire
Selasa, 11 September 2018 - 13:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Nicki Minaj akhirnya buka suara soal perkelahiannya dengan Cardi B di gelaran New York Fashion Week pada Jumat (7/9).

Bicara di siaran Beats 1s Queen Radio yang bisa didengar lewat Apple Music, Minaj mengatakan insden itu "memalukan dan hina" apalagi jika mengingat hal itu terjadi di hadapan "orang-orang kalangan atas yang hidupnya sukses."

Menanggapi klaim bahwa Minaj telah menghina putri Cardi yang baru lahir. "Itu semua bohong. Saya tidak akan pernah mengejek anak siapa pun. [Sangat menyedihkan bagi seseorang untuk menyematkan hal seperti itu pada seseorang. ... Saya tidak akan pernah berbicara tentang anak atau orang tua siapa pun.. Semua kebohongan ini konyol." Ujarnya.

Menggunakan nama aslinya (Onika Tanya Maraj), Minaj menambahkan orang-orang selalu membuat Onika jadi si jahat.

Beberapa saat kemudian dalam siaran radio itu, topik perseteruan Minaj sebelumnya dengan Remy Ma muncul dan rapper itu mengatakan sementara dia tidak selalu memiliki kesempatan untuk membela diri.

Insiden terjadi di tengah pesta Icon Harper's Bazaar di New York Fashion Week yang bertabur bintang.

Pada salah satu dari beberapa video yang diposting ke Twitter, Cardi B, tampak mengenakan gaun merah, terlihat menerjang ke arah Minaj sebelum melemparkan sepatu ke Minaj saat tim keamanan mereka bergegas untuk melerai.

Sumber-sumber menegaskan kepada Variety bahwa faktanya, kedua artis hip-hop terlibat dalam pertengkaran jarak dekat, yang terjadi persis ketika karpet merah ditutup.

Cardi B kemudian tampak di foto dengan memar besar di atas mata kanannya saat dia meninggalkan pesta. Bagian belakang bajunya juga robek.

Minaj, yang tidak terluka dalam pertikaian itu, dengan cepat dikawal pergi oleh tim keamanan Minaj, demikan Variety.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro