Putri Beatrice dari Inggris tiba di Metropolitan Museum of Art Costume Institute Gala (Met Gala), yang kali ini bertemakan Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination di New York, AS, Senin (7/5)./Reuters-Eduardo Munoz
Entertainment

Ini Penjelasan Putri Beatrice Tentang Pekerjaannya dan Adiknya, Putri Eugenie

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Kamis, 13 September 2018 - 13:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Menjalani pekerjaan biasa dan menjadi putri bukanlah hal yang mudah. Namun,itu dilakukan oleh dua putri kerajaan Inggris, Putri Beatrice dan adiknya, Putri Eugenie.

"Kami adalah yang pertama: kami adalah wanita muda yang berusaha membangun karier dan memiliki kehidupan pribadi, dan kami juga putri dan melakukan semua ini di mata publik, Sulit untuk menavigasi situasi seperti ini - tidak ada preseden," kata Putri Beatrice, yang juga bekerja sebagai konsultan bisnis, kepada UK Vogue yang dilansir Bisnis dari BBC.

Kakak beradik ini juga mengomentari tekanan komentar pada media sosial mereka karena mereka dianggap berperilaku tidak seperti seorang bangsawan.

"Sangat mudah bagi Anda untuk mundur [dalam sebuah situasi] apabila imej Anda sangatlah sempurna, tetapi [bagi kami] penting bahwa [apa yang kami unggah] itu nyata. Kami nyata," kata Putri Eugenie, yang mulai memiliki Instagram pada bulan Maret 2018.

Putri Eugenie sendiri bekerja sebagai seorang direktur asosiasi dari galeri seni London dan dia akan menikahi tunangannya Jack Brooksbank di Kapel St George's, Istana Windsor pada 12 Oktober 2018.

Kedua kakak beradik ini berada di urutan kedelapan dan kesembilan dalam perebutan tahta kerajaan Inggris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus
Sumber : https://www.bbc.com/news/uk-45047574
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro